TKB.. tes cpns

dalam tes cpns ada yg cuma tkd saja. ada juga beberapa departemen yang menyelenggarakan tkb. atau tes kemampuan bidang. berdasarkan pengalamanq. tes inu terdiri tes psikometri dan wawancara.
tes psikometri ini berlangsung cukup lama. seperti psikometri biasanya. yg komplit dan lama. ada tes koran. tes warteg. tes ingatan. gambar pohon. gmbar orang..tes apalagi ya.. pokoknya psikometri versi lengkap deh.
habis itu tes wawancara.. dsini aku cuma ditanyai kekurangan dan kelebihanq. serta pengalaman organisasi ku. jd dsini waktunya kita menjual diri. jangan nervous.. dikit aja gpp. tp bagi yg udah pengalaman kerja. kurang lebih sama kok. tapi gag selalu. tergantung departemen yang diikuti juga c.
sekian. semoga bermanfaat 🙂

Advertisements

Bapak ku dan ikan

Bapak ku lucu temenan. Hobi ne tuku iwak seger. Awal e seneng tuku iwak tombro. Tombro bosen ganti mujaer. Mujaer bosen ganti gurami. Saiki tambah patin. Hobine iki berlangsung wes berbulan bulan. Meh 5 wulanan. Ben minggu mesti moleh nggowo iwak iku. Bapak bagian goreng. Aku bagian gawe jangan lombok. Puedes ambek dikek i kemangi. Jan uenak.
Bapak ku sueneng masakan q siji iki.
Sueneng pisan aku